Friday 25 June 2010

Membuat Nada Sambung Pribadi Gratis Dengan Aplikasi Ring Out Tone.

Membuat Nada Sambung Pribadi Gratis Dengan Aplikasi Ring Out ToneSetelah sekian lama tidak sempat online dan membuka blog dikarenakan penyakit malas saya kambuh lagi kini saya kembali lagi menyempatkan diri untuk sekedar update postingan, dan sebelumnya saya juga memohon maaf kepada semua sobat blogger apabila saya tidak sempat membalas kunjungan serta komentar para sobat...:-(

Saya juga ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada sobat semua yang masih bisa menyempatkan diri berkunjung diblog saya yang sederhana ini, karena tanpa kalian semua saya bukanlah apa-apa.

Ok dech kita langsung saja yach karena sudah ngantuk nich hehehe...:D
Bagi para sobat pemilik ponsel Symbian menginginkan nada sambung pribadi secara gratis, sobat bisa membuatnya dengan bantuan sebuah aplikasi yang bernama "Ring Out Tone". Berikut ini langkah-langkah yang harus sobat lakukan sebelum menggunakannya....

  1. Silakan sobat download installer Ring Out Tone disini, kemudian instal pada ponsel yang sobat gunakan.
  2. Apabila sobat ingin mengatur kotak mana yang akan ditambahkan Ring Back Tone silakan buka pada menu Option -> Add Contact. Setelah daftar kontak dipilih, sobat dapat menentukan file audio mana yang akan sobat jadikan RBT dengan memilih Add Files.
  3. Apabila sobat ingin memasukkan RBT dari hasil rekaman sendiri, pada aplikasi ini juga tersedia fitur Record New yang mampu merekam dengan durasi yang tidak dibatasi.
  4. Dan apabila sobat ingin menjadikan sebuah file audio tertentu menjadi nada sambung untuk semua panggilan, sobat dapat memilih menu Default untuk semua daftar kontak yang ada. Artinya apabila sobat melakukan panggilan , maka file audio tersebut yang akan dijadikan sebagai nada sambung.
Sekian dari saya dan kapan-kapan kita sambung lagi para sobatku, selamat mencoba dan semoga bermanfaat...:D

16 comments:

Hy Rekan Blogger, perkenalkan saya salah seorang bloggger yang ingin bertukar link kepada saudara administrator blog/situs ini. Saya sudah memasang link dari situs/blog ini di 7 blog saya yaitu :

www.theinformationonline.info
www.thetechno.info
www.thehousesite.info
www.thebusinesssite.info
www.theautos.info
www.spotonentertainment.info
www.dieran.info

Link blog ini sudah ditempatkan pada halaman blogroll pada blog-blog diatas… saya berharap ke delapan blog saya di atas juga dimasukkan ke dalam list blogroll yang ada pada situs ini. Salam Hangat rekan blogger semoga dengan bertukar link dapat saling mempererat silaturahmi sesame blogger.

Sekiranya kalau tawaran bertukar link ini diterima ditunggu balasannya di

http://theinformationonline.info/halaman-konfirmasi-tukar-link

Terima kasih kawan…. Di tunggu kabar baiknya (konfirmasi) pada halaman di atas ini

fery irawan says:mantap gan, lengkap blognya,,kunjungan balik yaa www.feryirawan22.blogspot.com

kunjungan pertama saya,,,salam...keep posting

berkunjung mbak, yang udah punya anak baru nie..

mantap nih infonya saya cri kemana-mana akhirnya nemu di mari

Artikelnya keren gan..koklama nggak update..?

@redy

Thanks sdh berkunjung sobat dan salam kenal balik...:D

postingan'nya sangat bermanfaat

mantab gan

terimakasih infonya...
salam kenal mbak...:)

tukeran link ya friends, link nya sudah saya pasang di blog http://cherylaghniads.blogspot.com/

Terima kasih untuk informasinya.

Setelah saya baca isi dari artikel ini saya sangat tertarik, lansung saya coba ya Mbak.....

hello saya mampir berkunjung

Regrettably, only a few romantic relationship is designed to final. Any time two people plan to secure a divorce, their inner thoughts tend to be running substantial. Every person needs a relationship for you to previous, but unpredicted activities do occur. As being a several will get into a divorce, there is a must engage a divorce attorney. With both spouses giving a lot of energy in a union, divorce could be a very tough issue in order to absorb.
divorce lawyers
This is the time and energy to move on with your daily life, and appearance to the upcoming, with these pointers, you're on your path in order to performing just that. Choosing a great Modifies name divorce attorney can be an crucial selection course of action. The actual specialist who you use should be accountable for acquiring or perhaps preserving your legal passions within your children, your current content property, along with your earnings. Actually, maintaining the Modifies name divorce attorney is yet another extremely difficult endeavor.

Post a Comment

Sudah Baca Dan Download,Wajib Comment loch hehehe...!!!