Wednesday 2 September 2009

Cara Mendapatkan Pacar Idaman

1. Menjadi diri sendiri

Hindari sikap berpura-pura menjadi orang lain yang qm anggap akan disukai oleh orang yang qm sukai. Menjadi orang lain untuk menjaga image atau jaim tidak selamanya menyenangkan karena mungkin akan menyiksa batin qm sendiri. Lebih baik tetap apa adanya aja. Klopun untuk penampilan yang sewajarnya aja sob yang penting bersih dan rapi, misalnya pake' parfum biar wangi sepanjang hari eits... jangan lupa mandi dulu hehehe....


2. Menjadi orang yang menyenangkan si do'i

Sebisa mungkin berkomunikasi dengan do'i secara seimbang dua arah. Baik si cewek maupun si cowok harus bisa menjadi lawan bicara yang seirama dan dapat membuat yang lain menjadi nyaman, terhibur serta tidak membosankan. Biasanya kan orang klo lagi jatuh cinta di depan orangnya malah kgk bs bcr alias deg - degan ampe' bingung mo ngomong apaan hehe... Jadi jangan gugup yang berlebihan sob karena gugup yang terlalu berlarut-larut dapat merusak komunikasi yang ada. Pelajari apa yang disukai oleh pasangan. Hidari hal-hal yang tidak disukai oleh orang yang kita sukai dan berusaha melakukan apa yang disukai dengan catatan harus disesuaikan dengan batas kemampuan kita.

3. Menjadi orang baik

Sifat baik yang dimaksud antara lain adalah jujur, setia, pengertian, suka menabung, sopan, rendah diri, tidak pelit, suka membantu, tidak merokok, tidak menggunakan narkoba, rajin beribadah, berorientasi jangka panjang, menghindari zina dan lain sebagainya. Memiliki sifat yang tidak pemarah, sabar, bertanggungjawab, setia dan pengertian adalah sifat yang paling disukai. Bila qm - qm belum memilikinya maka segera belajar untuk merubah sikap / sifat anda untuk menjadi lebih baik di mata orang lain tidak hanya di mata si do'i.

4. Memiliki modal yang cukup

Modal (Cie....kyk orang mo bangun perusahaan ae hehe...) dalam hal ini tidak selamanya harus berbentuk uang atau materi. Modal sifat baik, tekat yang kuat serta keseriusan yang tinggi terkadang dapat mengalahkan harta dan materi. Selama sang pujaan hati merasa nyaman itu merupakan modah yang cukup kuat. Uang dan materi jangan dijadikan hal yang berlebihan karena bisa - bisa qm mendapatkan pacar yang meterialistis. Jaman sekarang kebanyakan seperti itu jadi tetep waspada aja. Buatlah materi yang qm miliki sebagai alat untuk melancarkan aktivitas pedekatan qm. Aturlah dengan baik setiap pengeluaran jangan sampai kita menjadi terlihat pelit atau terlalu menghamburkan uang. Siapkan dana untuk nonton ke bioskop, pergi belanja bulanan kebutuhan sehari-hari, pulsa telepon hp serta sms, makan bareng, dan lain sebagainya.


Selamat Mencoba Sob.........

9 comments:

Wach info bgs nich ma buat jomblowan n jomblowati klo pa2kan sdh punya ma2 knp cari pcr lg xixixi...:-)

wah...tipsnya oke nich..
bisa buat bkal ais nyari cwo...hehehe

pi ais lom bleh pacaran ma mama papa,,

wow ... mantap ... kalau yang sudah punya bisa dapat lagi dunk ...

http://www.brekele-bisikanhati.blogspot.com

@!Ryan! : ya iya dunk sayanx
@Aisyah : sekolah yang harus diutamakan, nti klo udah kelar baru bs pacaran he...he...
@ brekele : klo yang udah punya cari lagi, resiko ditanggung penumpang wkwkwkwkw

Nice post,pas banget buat aku nih.hehe...n kliatannya aku sudah punya modal sikap kayak gitu.hehehe....

Your blog keeps getting better and better! Your older articles are not as good as newer ones you have a lot more creativity and originality now keep it up!

Bike Attachments : What youre saying is completely true.
Dog Crates Article know that everybody must say the same thing,
Job Feed Aggregator just think that you put it in a way that everyone can understand. but Indonesia News Aggregator also love the images you put in here. Aroma Therapy Packs fit so well with what youre trying to say. Im sure youll reach so many people with what youve got to say. Diamond Blizz

Kind Regard

Yuniico.com

Best to Download

mantab gan infonya , terima kasih atas infonya sangat berguna sekali bagi para jomblo. hehheheheh

informasi yang sangat bermanfaat gan :)

Post a Comment

Sudah Baca Dan Download,Wajib Comment loch hehehe...!!!