Wednesday 9 September 2009

Jurus - jurus anti jomblo

Sebelumnya aq udah pernah posting tips bagaimana cara mendapatkan pasangan idaman, nah ini ada lagi beberapa tips yang menarik juga untuk disimak (bisa dikata tips lanjutan dari postingan yang kemarin nie hehehe). Ternyata g’ cuma dunia persilatan punya jurus rahasia sob. Dalam dunia percintaan pun, ada juga jurus-jurus rahasia loch. Berikut ini adalah beberapa jurus-jurus ampuh yang dapat menghindarkan diri dari status jomblo.

1. Sehatlah!
Orang sehat akan memancarkan seluruh potensi kecantikan (bagi cwek) ato ketampanan (bagi cwok) yang dimilikinya. Gimana g’? Rambut sehat, kulit sehat, mata sehat, tubuh sehat, kuku sehat, gigi sehat…

Jadi, jaga dan rawat diri kamoe agar tetap sehat. Caranya, aturlah pola makan dan pola tidur dengan baik. Makanlah makanan yang sehat dengan komposisi yang sesuai dengan piramida makanan. Kurangi junk food dan hindari alkohol, nikotin, dan narkoba. Berolahragalah secara teratur sehingga tubuh kamu akan bugar dan rileks. Dengan tubuh yang bugar, kamu akan tampil pede dan terlihat menawan.

2. Be Smart!
Wajah mempesona belum cukup buat modal untuk menarik minat lawan jenis. Biar kata wajahmu cantik / tampan dan tubuhmu seksi, kalau otak tulalit dan “loading”nya lelet banget ( komputer kalee wkwkwkwk ), pasangan bakal il-feel sama kamu.

Makanya, selain menjaga dan merawat tubuh agar tetap sehat dan bugar, jaga dan rawat otakmu agar sehat dan smart juga. “Makanan” yang dapat membuat otakmu sehat adalah bacaan dan tontonan yang baik. Maka, bacalah sebanyak mungkin buku atau komik yang bagus. Tontonlah sebanyak mungkin film atau pementasan seni yang bermutu. Jangan terlalu banyak nonton tayangan - tayangan yang g’ mutu. Semua itu “junk food” buat otakmu!

Kalau kamu tetap nekad hanya mengandalkan fisik yang mempesona, maka pasangan yang bakal kamu dapatkan adalah pasangan yang memuja fisik. Dia g akan menyayangi kamu dg setulus hatinya. Oleh karena itu, kamu jangan nyesel jika mereka bosan dengan fisikmu, mereka akan kabur gitu aja! Jadi emang bener tu kata pepatah habis manis sepah dibuang wkwkwkwkwkwkw, itulah realita yang banyak terjadi di zaman sekarang

3. Ramahlah!
Jadilah orang yang ramah. Kamoe g’ perlu ngeluarin biaya sepeser pun buat jadi orang macam begini. Modalnya cuma gampang senyum dan g’ jutek. Dengan modal itu, kamu bakal mendapat banyak keuntungan. Salah satunya, kamu bakal disukai banyak teman

Tersenyumlah semanis mungkin kepada orang-orang yang kita temui sehingga orang g’ malas dan g’ takut deketin kamu klo kata orang murah senyum. Akan tetapi, ramahnya jangan sembarangan. Kamu jangan asal sok kenal-sok dekat sama semua orang di kesempatan yang g’ penting-penting amat.

Kalau kamu bingung soal itu, pegangannya cuma satu. Tersenyumlah secara tulus dan enggak dibuat-buat. Dijamin, kamu g’ bakalan pernah salah tempat dan waktu buat tersenyum. Dan perlu diketahui juga tuk jaga agar gigi kamu selalu bersih dan terawat. Orang pasti langsung il-feel kalau melihat bayam atau cabe nyangkut di sela-sela gigimu! wkwkwkwkwkwk

4. Lebarkan Pergaulan
Pergaulan yang luas adalah salah satu cara untuk menangkal jomblo. Semakin luas pergaulanmu, semakin besar kemungkinan kamu ketemu pasangan yang cocok dengan seleramu. Karena itu, perbanyak dan perlebar pergaulanmu. Kamu dapat aktif di perkumpulan olahraga, kesenian, atau sosial. Magang kerja atau mengikuti workshop di hari libur juga salah satu cara untuk memperlebar pergaulan.

5. Atur Waktumu!
Sia-sia saja kamu bergabung dengan banyak perkumpulan kalau kamu enggak punya cukup waktu untuk aktif di dalamnya. Karena itu, atur waktu supaya dapat beredar di jaringan pergaulan yang telah kamu buat.

Kalau kamoe terbiasa langsung mengulang pelajaran dan mengerjakan pe-er sepulang sekolah, kamu bakal punya banyak waktu untuk gaul tanpa khawatir pelajaran sekolah bakal keteteran. Jadi, usahakan supaya kamoelah yang mengendalikan jadwal, bukan sebaliknya. Dengan begitu, kamu dapat bergaul tanpa dibebani banyak pikiran sehingga dapat total tebar pesona buat mengakhiri masa jomblomu.

6. Tembak! ( Kyk perang aja wkwkwkwk, maksudnya ungkapin perasaan )
Sekarang menurut pengamatan aq nie buat para cwek khususnya, bukan zamannya lagi cewek hanya pasif menunggu buat dilamar. Kalau pas cowok yang kamu taksir adalah tipe cowok yang agresif sie g’ apa-apa. Tapi, kalau cowok yang kamu sukai itu tipe cowok pemalu, weleh… semoga lekas sembuh, deh! Selama doi g’ berani nembak kamu, maka status kamu tetap jomblo forever! wkwkwkwkwkwk

Jadi, begitu kamu naksir seseorang, segera kirimkan sinyal padanya (wach..udah kyk hape aja nie). Begitu ada tanda-tanda masuk, berusahalah dapat ngobrol sama doi. Dapat secara langsung, dapat juga lewat SMS-an, chatting, e-mail, atau teleponan. Kalau doi g’ kunjung nembak, tembak duluan. Kalau g’ berani, kirimi saja doi surat cinta ( wkwkwkwk kayak tempoe doeloe aja coz pak pos msh senantiasa membantu kamu ).

Kalau gagal, itu namanya nasib! Kalau berhasil, kamu g’ jomblo lagi. Wkwkwkwk

7. Berdoa adalah mantra Antijomblo wkwkwkwkwk
Jurus pamungkas antijomblo adalah berdoa. Sebagai jomblowati jangan pernah lelah berdoa. Emang sie butuh kesabaran tapi berdoa adalah satu sikap positif yang dapat menguatkan rasa percaya dirimu. Berdoa dengan khusyu’ membuat tubuh dan pikiranmu rileks sehingga dirimu menjadi segar dan memancarkan aura baik.

Selain itu, berdoa akan semakin mengokohkan kekuatan pikiranmu. Dengan pikiran yang kuat, kamu dapat membuat apa yang kamu inginkan menjadi kenyataan.

Semoga dapat menambah wawasan para sobat. Selamat mencoba sob.....

12 comments:

KURANG NIH JURUSNYA.. YAITU
1. BANYAK-BANYAKLAH / SERING-SERINGLAH KUNJUNGI SITUS MILIK CEWEK/COWOK SAMBIL BERKENALAN, ATAU BISA DI FACEBOOK, YM, PLURK ATAU SEJENISNY.
2. COBA IKUTAN ACARA TAKE ME OUT DI INDOSIAR
3. GOOD LUCK ALL

Wach nambah lg yach ma jurus2nya sama kayak jurus pa2dl wkwkwkwk...:-)

jurus kunyuk melempar buah ada gak?

Kurang mbak, ini jurus yang paling ngetren : Cinta ditolak dukun bertindak. Hahahaha....

jodoh dah di tentukan oleh Allah ... kita tinggal ngejalanin aja ... yang penting kita berdoa dan berusaha ....

hehehe... jurus anti jomblo yg cocok nih buat para jomblowan jomblowati... piss

ah.. lom saatnya ais pacaran..

ni pasti pengalamn dl ma ka ryan yach?
xixixi..

@tips dan informasi : Wach boleh jg jurus tambahannya sobat, Thank's yach dah ditambahin
@!Ryan! : Iya pa2 btul bgt tuch hehehe
@Cah ndueso : mmmm....mungkin ada, klo yang lagi PDKT anak penjual buah mungkin jurus itu bisa dipake' sob hehehehe
@Jimox : bisa juga tuch jim heheheh, tp jgn dech nti cinta qm g membawa kebahagiaan (nti setannya lengket ma qm malah jadi berabe hehehehe). So...yang wajar2 aja dech ok
@Brekele : aq setuju ma pendapat qm sob
@Revarius : cocok bgt sob
@ Aisyah : Yupz bener bgt ais hehehehe....

begitu saya baca judul post ini langsung tersinggung..hehehe .. nice tips^^

wah.. ternyata disini ada pakar cinta...
keren artikelnya... anti jomblo... hehe

asal jangan jomblo permanen aja gan,

ga ada jurus yang bisa nyambuhin'nya

good nice gan infonya.

sangat bermanfaat

Post a Comment

Sudah Baca Dan Download,Wajib Comment loch hehehe...!!!