Tuesday 1 December 2009

Award dari Sobat

Hai sob....langsung aja yach, kemarin di hari raya Idhul Adha tanpa aku duga blog ku dapat award lagi. Award itu aku dapat dari dua sobat wach....seneng banget pastinya sehari dapat dua award. Sebenarnya ada 3 tapi yang satunya sama. (Wach ternyata di hari itu adalah hari yang penuh kebaikan buat aku, betapa tidak nggak cuma dapat danging aja dari Masjid dekat rumah, ech masih ditambah award dari temen - temen blogger hehehe...). Terima kasih banget ku ucapkan buat Affan dan Rifky Media yang udah memberikan awardnya buat blog ni. Award ini membuatku jadi tambah semangat dan termotivasi berkecimpung di dunia blogging ini. Semoga dengan memperoleh award ini aku dapat memberikan postingan - postingan yang lebih baik lagi dan bermanfaat buat para sobat semuanya.
Berikut awardnya







































Terima kasih sobat atas semua dukungannya. Happy Blogging ........

13 comments:

Panen award nih ceritanya, hehe
selamat deh mba awardnya...moga menjadai motifasi dalam blogging, hehe

wuiihhh,,, keren banget awardnya,,, pasti ganteng banget tuh yang kasih award... wwkwwwkwkw...

ayo kita berdoa bersama, mudah-mudahan kita semua terus dikasih suntikan semangat buat ngeblog sampe tua...

Ammmiieenn yaaa Tuhaaann...

Selamet rin... hehehe

selamat awardnya, maju terus blogger

selamat ya ka...

hehehehehe selamat ya,keep blogging!

Wach dpt award tyus nich synx,pengunjungnya juga tambah banyak by the way semangat dach xixixi...:D

wah keren... selamat ya sob.. hehehe ^^

wah dapet award ya! duh senengnya, jadi pengen nih xi xi xi, Slmt ya dah dpt award, btw aku dah follow km nih, follow back ya! thanxs

seLamat ya..
tetap berKreasi aja...

Wah2... selamat yah...

keep blogging.. biar dapet banyak award...

Wah saya belun ucapkan selamat atas award yg didapat nih,,,

selamat yah...!
hehehehe

@ all : thank's kawand atas comment dan dukungannya

Post a Comment

Sudah Baca Dan Download,Wajib Comment loch hehehe...!!!